Tips untuk Menyimpan Pisau Stainless Steel Agar Tetap Tajam

Bisnis41 Dilihat

Pada dasarnya bisa memiliki ujung yang halus. Maka dari itu sangat disarankan untuk tidak menyimpan pisau di dalam laci karena mata pisau dapat terbentur dengan peralatan masak lainnya yang menumpuk.

Berikut adalah tempat penyimpanan yang disarankan untuk digunakan menurut Bonappetit.com 

Strip magnet khusus pisau

Strip magnet khusus pisau bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menyimpan pisau stainless steel agar tetap tajam. Selain itu, strip magnet ini juga dapat menghemat tempat karena cara pemasangannya hanya perlu diletakan atau di tempelkan di dinding. Menambahkan, strip magnet ini juga dapat memberikan tampilan yang bagus.

Akan tetapi, penggunaan strip magnet khusus pisau ini bisa dikatakan berbahaya untuk digunakan. Hal ini dikarenakan, pisau akan mudah jatuh jika terkena benturan. Memiliki strip magnet pisau sangat tidak disarankan untuk orang-orang yang memiliki hewan peliharaan dan anak kecil. Tidak disarankan karena anak-anak dan hewan peliharaan dapat melompat ke tempat dimana magnet pisau itu berada, alhasil anak-anak atau hewan peliharaan akan terluka dan mata pisau juga akan tumpul.

Blok penyimpanan khusus pisau

Blok penyimpanan khusus ini akan memberikan proteksi yang bagus khususnya untuk menjaga ketajaman mata pisau. Alhasil umur penggunaan pisau akan jauh lebih lama. Intinya jangan mendorong pisau kamu terlalu keras saat memasukan pisau ke blok penyimpanan.

Blok kayu ini dapat mengambil tempat yang cukup banyak khususnya di daerah tempat penyimpanan. Selain itu, blok penyimpanan kayu ini harus selalu dibersihkan jika tidak blok penyimpanan akan menimbulkan banyak bakteri. Menambahkan, sesaat sebelum menaruh pisau ke dalam blok penyimpanan juga harus benar-benar kering, agar tidak terjadi penyebaran bakteri.

 

 

Baca Juga  Mengoptimalkan Potensi Karir Dengan Kelas Digital Marketing

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *